My Journal
Blog

Timeline

Blog

Tips Agar Rumah Terhindar dari Gangguan Syetan

Rumah yang indah bagi umat muslim adalah rumah tempat dimana salig berkasih sayang diantara para penghuninya.

Rumah yang penuh berkah memberikan banyak manfaat bagi khalayak, rumah dimana tempat yang dapat mendekatkan diri untuk penghuninya kepada sang pencipta, tempat bersyukur,dan lain sebagainya, itulah kiranya konsep yang di maksud oleh hadist nabi “baiti jannati”, rumahku surgaku.

Bukan Rumah yang penuh amarah, atau pun tempat bermulanya kemaksiatan, sumber kejahatan, dan ajakan syetan lainnya. Nah terkait dengan rumah IMAM Masjidil Haram, Syeikh Ahmad Sudais memberikan beberapa tips agar rumah yang menjadi tempat Kita bernaung sehat dan terhindar dari Syeitan.

Pertama tiga hari sekali buka pintu dan jendela lalu setel surat Al-Baqarah dan surat-surat Ruqyah, insya Allah Anda akan merasakan perbedaan secara pribadi atau keluarga di rumah dari godaan syetan.

Kedua nyalakan dupa dari jintan hitam (habah sauda’) di dalam rumah dengan tetap membuka pintu dan jendela (untuk mengusir setan dan kuman-kuman) sebagaimana wasiat Nabi Muhammad saw.

Ketiga Jangan menyalakan dupa dari jintan hitam (habah sauda’) sedangkan kondisi pintu rumah dan jendela dalam keadaan tertutup.

Keempat jangan menyimpan barang-barang di bawah ranjang / di atas lemari tapi simpanlah di dalam laci yang tertutup.

Kelima jangan perbanyak cermin dalam rumah tapi jika ada, sebaik-baik tempat menyimpan cermin adalah di pintu masuk.

Keenam tarik nafas panjang-panjang saat bangun tidur dan ucapkan Basmalah saat bangkit dari tidur.

Ketujuh miliki jadwal tetap untuk tidur malam.

Kedelapan senantiasa rutin membaca surat Al-Mulk sebelum tidur dapat menyelamatkan dari siksa kubur.

kajian islam, rumah, baiti jannati, rumahku surgaku,rumah berkah, sumber kasih sayang, tempat berkasih sayang, memberikan manfaat, bermuaranya kasih sayang, tips terhindar syetan, gangguan syetan, surat al-mulk, cermin dalam rumah, baca surat al-baqarah,