My Journal
Blog

Timeline

Blog

Mainkan Saja Konstantinos Mavropanos Menghadapi Atletico

Pendatang baru Arsenal Konstantinos Mavropanos harusnya bisa menjadi starting line-up untuk The Gunners dalam pertandingan Liga Europa melawan Atletico Madrid pekan ini. Paling tidak itu adalah pandangan legenda Arsenal Ian Wright, yang melihat bek Yunani itu terkesan pada debutnya di Gunners pada hari Minggu.

Satu sisi pasukan Arsene Wenger dikalahkan 2-1 oleh Manchester United, tetapi sisi lain pemain berusia 20 tahun itu bersinar terang di tim Arsenal yang melemah. Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi mungkin keduanya sekarang beristirahat menjelang leg kedua liga eropa esok Kamis (8,05 pm), namun kini Mavropanos telah bersinar setelah debutnya tadi malam. Koscielny dan Mustafi diperkirakan akan kembali menjadi andalan di lini belakan untuk leg kedua esok di ibukota Spanyol , tetapi Ian Wright yakin Mavropanos telah membuat kesan yang cukup besar untuk mendapatkan tempat awal.

"Dia adalah rekrutan pertama Sven Mislintat dan seseorang yang tidak terlalu dikenalnya sebelumnya," kata Wright."Tapi saya belum pernah melihat kinerja seperti yang di tunjukan Kontantinos,dia punya kemampunan antisipasi yang baik, kecepatan, kesadaran, dari pasukan Arsenal untuk waktu yang lama.

"Untuk pemain berusia 20 tahun yang baru datang dan bisa menjadi sekeren ini dan setenang menghadapi permainan dia sangat mengesankan. "Saya pikir kita tidak akan rugi jika memainkannya. Dia tidak terlalu buruk terhadap Lukaku pada pertandingan itu.

"Anda bisa menempatkannya melawan Diego Costa, saya tahu dia adalah jenis striker yang berbeda dari depan tetapi dia (Konstantinos) tampak siap untuk pertempuran itu. "Dia (Konstantinos) bermain menghadapi Sanchez dengan cukup baik. Dia tidak takut dan memiliki kegembiraan seorang pemuda."

Sayang saja saat injury time Marouane Fellaini membuat Manchester United meraih tiga poin dalam perjalanan terakhir Arsene Wenger ke Old Trafford. Arsenal sekarang tidak bisa mencapai empat besar Liga Inggris dan kesuksesan Liga Europa adalah satu-satunya cara mereka lolos ke Liga Champions.