My Journal
Blog

Timeline

Blog

Mukjizat Merawat Orang Tua

Ketika anak kita menemukan jodohnya, dan mendapatkan wanita cantik yg berhasil merebut seluruh hatinya, tidak jarang orang yg pertama menjadi musuh si Anak adalah orang tuanya sendiri..

Selanjutnya ...

Ayah Belum Pulang Yaa..

Ayah kehadirannnya selalu dinanti, keberadaan dirinya amat berarti bagi seluruh anggota lainnya. Dialah yang selama ini menjadi teman setia bunda. Tempat Bunda berkeluh kesah, tempat anak-anaknya bermanja, dialah ayah yang kadang terlihat egois namun sebenernya dia amat sayang dan punya rencana terbaik untuk istri dan anak-anaknya.

Selanjutnya ...

Asuransi Terbaik

Bukti cinta orang tua sepanjang jalan adalah mereka memikirkan masa depan anaknya. Mereka tidak ingin anak-anak kelak hidup dalam kesulitan. Persiapan harta pun dipikirkan masak-masak dan maksimal.

Selanjutnya ...

Belajar Empati Kepada Pedagang Kecil

Sebetulnya ini cerita lama, namun banyak hikmah yang terkandung di dalamnya yang bisa kita petik.. yang mengajarkan kita untuk lebih peduli lebih empati kepada pedagang kecil, pedagang yang lemah tidak mempunyai daya tawar yang tinggi dalam menjajakkan barang dagangannya.

Selanjutnya ...

Go-Food Dalam Tinjauan Hukum Islam

Tak bisa di tolak kemajuan teknologi dan informasi sungguh memberikan dampak yang begitu luas. Awalnya di pelopori oleh hadirnya Go-jek yang sukses menjadi moda transportasi baru yang diminati masyarakat. Tak lama sesudahnya Go-jek pun mengenalkan beberapa fasilitas lainnya salah satunya adalah Go-food.

Selanjutnya ...

Minjem pulpen

Macet bagi penduduk kota Jakarta adalah makanan sehari-hari, tidak kenal waktu dan dimanapun bahkan hingga pojok perkotaan hampir tak bisa lepas dari istilah kemacetan. Yups itulah salah satu derita menjadi penduduk ibukota. Sampai sampai kemacetan itu kini merambah ke banyak hal..seperti cerita berikut ini

Selanjutnya ...

8 Pintu Surga

Sudah menjadi kepastian bagi setiap muslim bahwa tujuan hidupnya adalah meraih surga / jannah seperti yang telah di janjikan Allah. Selama ini banyak dari kita hanya mengejar tiket menuju surga, dan belum mengetaui lebih lanjut mengenai syurga yang telah di gambarkan.

Selanjutnya ...