Pernyataan Resmi Real Madrid Atas Tragedi di Irak

Real Madrid, Los Blancos, Madridista, La Liga, Santiago B

Merespon atas apa yang terjadi di Irak terhadap penyerangan kepada sekelompok fans Madrid aka Madridista. Real Madrid FC melalui situs resminya meluncurkan rasa sedihnya dan prihatin atad kejadian yang terjadi tersebut. Berikut adalah petikan resmi pernyataan Real Madrid.

“Real Madrid C. F. menyatakan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas
serangan yang terjadi hari ini di Irak dan yang telah menewaskan 16 anggota dari satu peña madridista dan yang juga telah menyebabkan 20 orang mengalami luka-luka. 

Pihak klub merasakan kesedihan yang sangat besar dan turut menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga dan sahabat dari para korban. 

Real Madrid juga menawarkan seluruh rasa solidaritasnya kepada semua penduduk Irak, yang harus mengalami penderitaan dari kekerasan ekstrem yang tidak dapat dibenarkan. 

Para pemain Real Madrid akan mengenakan ban lengan berwarna hitam yang bersifat simbolik sebagai tanda berduka cita dan penghormatan. Karena Sepakbola dan Olahraga akan selalu menjadi tempat pertemuan, kerukunan dan kedamaian yang tidak dapat dikalahkan oleh semua jenis terorisme yang semena-mena.

Madridisme diseluruh dunia hari ini menangisi para pendukungnya, yang tidak akan pernah dilupakan. “

 


You may also like